spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Norbaiti Dimakamkan di Halaman Rumah Pribadi, Isran Noor: Pesan Mendiang saat Berobat, Harus Ikhlas

SAMARINDA – Setelah tiba dari Jakarta, jenazah Norbaiti, istri Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor, langsung dimakamkan pihak keluarga dan kerabat di halaman rumah pribadi Isran Noor di Jalan Adipura, Kecamatan Sungai Kunjang, pada Kamis (25/5/2023) pagi tadi.

Suasana pemakaman di rumah pribadi orang nomor satu di Kaltim itu dipenuhi tangis haru atas kepergian Norbaiti. Banyak pihak yang datang untuk mengantarkan Norbaiti ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Selain itu, terlihat juga Isran Noor yang tampak tegar mengantarkan jenazah sang istri ke peristirahatan terakhirnya.

Saat diwawancarai awak media, Isran Noor mengatakan bahwa pesan terakhir dari mendiang Norbaiti memang meminta untuk dimakamkan di kediamannya.
“Memang dia (Norbaiti) meminta untuk dimakamkan di sini (kediamannya), itu sebelum dia berobat di Jakarta,” ungkapnya.

Dirinya juga mengaku telah ikhlas melepas kepergian istri tercintanya tersebut.
“Mau tidak mau kita harus ikhlas,” ucap Isran. Sambil menahan air mata kesedihan atas kepulangan istri tercintanya, Isran Noor mengaku tidak ada tanda-tanda atau firasat yang ia alami sebelum sang istri menghembuskan nafas terakhirnya di ranjang pengobatan.

Baca Juga:   Mantap! Folder Air Hitam Segera Jadi Objek Wisata

“Tidak ada firasat. Kematian adalah pengalaman yang pasti dialami oleh semua orang, hanya saja kita tidak tahu kapan dan di mana,” pungkasnya. (vic)

BERITA POPULER