spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

2022, Infrastruktur Samarinda Meningkat

SAMARINDA – Anggota Komisi III DPRD Samarinda, Markaca akui pembangunan infrastruktur di Kota Tepian sepanjang tahun 2022 mengalami banyak peningkatan dan sudah dinikmati masyarakat.

“Saya melihat telah banyak pembangunan yang digenjot pemerintah. Alhasil penghujung tahun 2022 masyarakat sudah dapat menikmatinya seperti beberapa jalan di kota Samarinda,” ucap Markaca saat dihubungi awak media, Minggu (13/11/2022) sore.
Meski begitu, Markaca tetap meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda agar cepat merealisasikan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui Probebaya.

“Melalui program Probebaya, pemerintah meningkatkan percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat berbasis kewilayahan tingkat RT,” ungkapnya.

“Tujuannya sendiri agar masalah di masyarakat tepat dan cepat teratasi,” katanya.
Sementara itu, terkait dengan suara masyarakat yang belum terealisasikan, Markaca sebut akan segera dilakukan pada tahun 2023 mendatang.

“Pemkot dapat segera menindaklanjuti keluhan masyarakat tersebut. Aspirasi masyarakat merupakan program prioritas,” katanya. (Vic)

Baca Juga:   Tertarik? Ini Seleksi Terbuka 13 Jabatan Kosong di Pemprov Kaltim

BERITA POPULER