spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Siapkan Hole In One 2 Mobil dan Uang Tunai Ratusan Juta

Turnamen Golf Media Kaltim Jadi Momen Halal Bihalal Ratusan Golfer di Kaltim - sub

SAMARINDA – Media Kaltim Network (MKN) akan menyelenggarakan turnamen golf pada 27-28 April 2024 mendatang, di Lapangan Golf Tanah Merah Kota Samarinda.

Turnamen bergengsi ini dipilih Media Kaltim guna sekaligus meramaikan rangkaian perayaan HUT ke-4 Media Kaltim. Selain itu, masih dalam suasana Idulfitri, turnamen golf ini juga akan menjadi ajang halal bihalal golfer se-Kaltim.

Ketua Panitia Turnamen Golf, Agus Susanto mengatakan, peserta turnamen dibatasi hanya untuk 250 peserta. Ini sudah termasuk peserta dari flight sponsor.

Sementara, hingga Senin (15/4), sudah tercatat 80 lebih golfer yang telah mendaftarkan diri dan sebagian sudah membayar. “Di luar yang sudah terdaftar ini, cukup banyak golfer yang sudah menghubungi panitia. Kami sarankan bagi golfer yang memang berkeinginan ikut turnamen, segera mendaftar. Karena begitu kuota terpenuhi, maka pendaftaran kami tutup meskipun belum memasuki masa terakhir pendaftaran,” ungkap Agus, yang juga CEO Media Kaltim Network.

Ia juga mengingatkan, bagi peserta yang belum menyelesaikan administrasi, paling lambat tanggal 22 April 2024 pukul 18.00 Wita.

Baca Juga:   Lapas Bontang dan Samarinda Kedatangan Warga Binaan Lapas Balikpapan yang Over Kapasitas

Turnamen kali ini panitia juga menyiapkan hadiah hole in one (memasukkan bola melalui satu kali pukulan) untuk par 3, berupa Avanza Veloz, Agya, dan uang tunai sebesar Rp150 juta, dan Rp100 juta.

Selain itu, kegiatan ini juga memberikan hadiah-hadiah menarik melalui doorprize bagi peserta golf. “Untuk hadiah doorprize ada berupa dua sepeda motor, sejumlah elektronik lainnya, serta puluhan hadiah dari para sponsor,” sebutnya.

Beberapa sponsor yang sudah menyatakan kesiapannya seperti Badak LNG, Auto 2000, Istana Event Organizer, dan Solar Cell, Spring Air, serta Friend’s Event Organizer.

Sementara untuk juara ada beberapa kategori Best Net (Flight A, B, C, Sponsor), Nearest To The Pin, dan Nearest To The Line. Sedangkan yang menjadi supremasi di turnamen ini, yaitu Best Gross Overall (BGO) dan Best Nett Overall (BNO), dengan merebutkan uang tunai sebesar Rp6 juta. “Kami berharap turnamen golf Media Kaltim yang pertama ini bisa menjadi ajang silaturahmi semua mitra dan relasi yang selama ini sudah menjalin kerjasama yang luar biasa,” pungkasnya.

Baca Juga:   Gubernur: 66 Tahun, Usia Matang Untuk Bekerja

Penulis: Ernita
Editor: Nicha R

BERITA POPULER