spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Rudy Mas’ud Merayakan Ulang Tahun ke-44 dengan Semangat Kebangsaan dan Kebersamaan

SAMARINDA – Dalam suasana subuh yang damai, H. Rudy Mas’ud, anggota DPR RI, menyambut tahun baru dalam hidupnya yang ke-44 dengan penuh syukur dan kebersamaan. Perayaan milad yang berlangsung di PT Barokah Galangan Perkasa, Pulau Atas, Kecamatan Sambutan, Samarinda, pada Sabtu (1/6/2024), dihadiri oleh para relawan, ulama, dan warga setempat yang turut serta dalam acara tersebut.

Dikenal dengan keakrabannya, Rudy Mas’ud, atau Harum, mengungkapkan kegembiraannya atas dukungan yang diberikan oleh semua yang hadir. “Kehadiran kalian semua di sini memberikan kekuatan bagi saya. Saya selalu mengingatkan diri saya dan orang-orang terdekat, bahwa kita harus bersama-sama, berdampingan dalam setiap langkah,” ujar Harum, yang lahir di Balikpapan, Kaltim, pada tanggal 1 Juni 1981.

Harum juga menekankan pentingnya menjalankan ibadah Subuh berjamaah, sebuah nilai yang telah diajarkan oleh ayahnya, Haji Mas’ud, sejak kecil. “Subuh bukan hanya tentang waktu, tetapi juga tentang nilai-nilai yang kita pegang bersama dalam kehidupan ini,” tambahnya.

Dalam rangkaian acara tersebut, Harum juga mengingatkan tentang pentingnya menjaga suasana yang kondusif menjelang Pilkada, menegaskan bahwa yang terpenting adalah partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi. “Kami menghargai setiap dukungan, namun yang lebih penting adalah keikutsertaan kalian dalam memilih masa depan kita,” ucap Harum.

Baca Juga:   Tiga Pria Samarinda Terancam 6 Tahun Penjara Akibat Timbun 5,4 Ton Solar

Acara ini semakin meriah dengan penampilan dari band legendaris Amigos, yang membawakan lagu-lagu kesukaan Harum. “Musik adalah bahasa universal yang menghubungkan kita semua, dan hari ini kita bersatu melalui melodi yang indah,” kata Harum, yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Kaltim.

Di akhir acara, Harum memberikan pesan motivasi kepada semua yang hadir, mengajak mereka untuk selalu berpikir positif dan merencanakan masa depan dengan penuh semangat. “Kesuksesan membutuhkan kerja keras dan perencanaan yang matang. Jangan pernah takut untuk bermimpi dan berusaha mencapai mimpi tersebut,” pesan Harum.

Dalam sebuah wawancara terpisah, Rudy mengungkapkan rasa terkejut dan bahagianya atas kejutan yang disiapkan oleh istrinya. “Hari ini penuh dengan kejutan dan syukur. Kita merayakan pergantian tahun dengan doa dan harapan baru,” ungkap Rudy, seorang ayah dari 13 anak.

Sarifah Suraidah Abidien, istri Harum, bersama dengan anak-anak mereka, turut memberikan ucapan selamat dan doa kepada sang suami. “Kami semua berdoa untuk kesehatan, kebahagiaan, dan perlindungan untuk Baba, di mana pun beliau berada. Kami bangga dan akan selalu mendukung Baba,” kata Sarifah.

Baca Juga:   Aih Cantiknya, Natasya Priyanka Putri Indonesia Kaltim 2023

Perayaan ulang tahun Rudy Mas’ud berlangsung dengan penuh khidmat dan kehangatan, mencerminkan semangat kebersamaan dan rasa syukur yang mendalam di antara keluarga, relawan, ulama, dan masyarakat Samarinda.(Eky)

BERITA POPULER