spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

PAN Dukung Rudy Mas’ud – Seno Aji untuk Pilgub Kaltim 2024

SAMARINDA – Partai Amanat Nasional (PAN) telah resmi mengusung Rudy Mas’ud dan Seno Aji di Pemilihan Gubernur Kalimantan Timur 2024.

Surat Keputusan (SK) dukungan kepada Mas’ud dengan Nomer PAN/A/Kpts/KU-SI/ 065 /VI/2024 tersebut diserahkan Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan secara langsung pada Kamis (6/6/2024).

“Memberikan persetujuan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Timur yakni Rudy Mas’ud dan Calon Wakil Gubemur Seno Aji,” bunyi SK yang ditandatangani Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jenderal Eddy Soeparno, Jumat 5 Juni 2024.

Proses penjaringan kandidat oleh DPW PAN Kalimantan Timur sendiri, telah berlangsung sejak awal Mei, dengan Rudy Mas’ud, Isran Noor, dan Mahyudin menerima surat tugas resmi dari Dewan Pimpinan Pusat PAN.

Fahrizal Helmi, Sekretaris Tim Pilkada PAN Kalimantan Timur, menjelaskan bahwa beberapa kandidat yang melamar belum memenuhi semua persyaratan yang diperlukan, termasuk kemitraan dan kelengkapan tim kampanye.

“Kandidat yang telah menerima surat tugas diberi tugas untuk melengkapi persyaratan mereka sebelum SK resmi diterbitkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU),” tambah Helmi.

Dengan dukungan resmi ini, PAN berharap untuk memperkuat posisi mereka dalam kontestasi politik yang akan datang di Kalimantan Timur.

Baca Juga:   Inilah 5 Nama Komisioner KPU Kota Samarinda, 2 di Antaranya Petahana

Penulis: Andi Desky
Editor : Nicha R

BERITA POPULER