spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Isran: Manajemen baru BPD Kaltim Harus Dorong Pengembangan Dunia Usaha

SAMARINDA – Gubernur Kaltim Isran Noor melantik dan mengambil sumpah jabatan Direktur Operasional dan Manajemen Risiko PT BPD Kaltim Kaltara Muhammad Edwin, di Pendopo Odah Etam Komplek Kantor Gubernur Kaltim, Senin (29/8/2022).

Dalam kesempatan itu, Gubernur Isran Noor menyampaikan rasa syukurnya atas perkembangan Bankaltimtara, yang menurutnya semakin baik dengan suasana lingkungan strategis cukup menantang.

Kondisi yang kian menantang ini menurut Gubernur, menciptakan peluang bisnis yang semakin terbuka bagi lembaga perbankan milik pemerintah daerah ini.

“Terlebih peran dunia perbankan terutama Bankaltimtara harus menjadi yang terdepan dalam menyiapkan, menyediakan dan memberikan kesempatan kepada dunia usaha untuk cepat berkembang dan maju di Kaltim,” ungkapnya.

Orang nomor satu di Benua Etam ini sangat berharap seluruh jajaran dan manajemen Bankaltimtara agar terus meningkatkan kinerja dan pelayanannya kepada masyarakat.

“Selamat kepada Bapak Muhammad Edwin, semoga mampu mengemban amanah dan meningkatkan kinerja Bankaltimtara,” kata Isran.

Muhammad Edwin dilantik sebagai Direktur Operasional dan Manajemen Risiko Bankaltimtara untuk periode 2022-2026.

Baca Juga:   Dapat Dana Rp 317 Miliar, Pemkot Samarinda akan Susun Program Usulan

Hadir Direktur Utama PT BPD Bankaltimtara Muhammad Yamin dan jajaran Forkopimda Kaltim, pejabat Bank Indonesia Perwakilan Kaltim, Ketua JK Kaltim Made Yoga Sudarma, Komisaris Utama Zainuddin Fanani dan dewan pengawas serta manajemen Bankaltimtara, pimpinan perangkat daerah lingkup Pemprov Kaltim.(diskominfokaltim/rs1)

BERITA POPULER