spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Mahyuddin Dukung Rudy Mas’ud-Seno Aji, Akan Lakukan Elaborasi Program

SAMARINDA – Mantan Wakil Ketua DPD RI, Mahyuddin, yang sempat masuk dalam bursa Calon Gubernur Kaltim, menyatakan dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim Rudy Mas’ud – Seno Aji.

Mahyuddin yang pernah menjabat sebagai Ketua DPD I Golkar Kaltim, secara langsung mendukung Rudy Mas’ud yang kini ada di jabatan tersebut dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kaltim 2024.

“Dinda Rudy yang maju (Pilgub Kaltim) boleh dikatakan saya seniornya di Golkar. Tidak etis kalau saya tidak mendukung junior saya. Sebagai kakaknya di Golkar harus men-support untuk memenagkan Pilkada 2024,” jelasnya di salah satu restoran di Samarinda, Sabtu (5/10/2024).

Mahyuddin pun menyatakan program yang diusung Rudy – Seno salah satunya pendidikan gratis hingga S3, patut di apresiasi dan mendapat perhatian. Ia pun mengaku siap elaborasi program Kaltim Keren yang pernah disuarakannya, dengan program Rudy-Seno.

“Membiayai sampai S3 ini niat baik Pak Rudy untuk anak-anak Kaltim. Program Kaltim Keren juga bisa dielaborasikan,” jelas Mahyuddin.

Baca Juga:   46 Anggota PPK Samarinda Dilantik, Andi Harun Titip Pesan Ini

Sementara Rudy Mas’ud mengaku Mahyuddin adalah putra Kaltim yang tak diragukan sepak terjan poltiknya dan kader terbaik yang pernah dimiliki Golkar. Ia pun mengapresiasi dukungan yang diberikan Mahyuddin kepada dirinya untuk tambahan amunisi dukungan yang diperlukan di Pilkada Kaltim.

“Mahyuddin sangat tersohor di Kaltim, memiliki basis massa yang rill dan kerja politiknya yang tak diragukan lagi. Kami sangat setuju terkait elaborasi program, bisa di padu padankan untuk bisa memenangkan Pilgub,” ucap Rudy.

Kedepan Rudy mengaku akan lebih intens berdiskusi dengan Mahyuddin serta melakukan berkampanye di Kutai Timur, yang tak lain kampung halaman Mahyuddin.(RS)

Editor: Andi Desky

BERITA POPULER