spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kegiatan Sahur On The Road yang Digelar Info Taruna Samarinda Dapat Dukungan Kapolresta Samarinda

SAMARINDA– Kegiatan Sahur On The Road yang digelar oleh Info Taruna Samarinda digelar di GOR Kadrie Oening Sempaja, Jalan KH Wahid Hasyim. Acara ini merupakan wujud dari kepedulian terhadap masyarakat, terutama bagi mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, sebagai pimpinan apel. Dalam amanatnya, Kombes Pol Ary Fadli menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh rekan relawan yang telah membantu kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Samarinda.

Ia juga menekankan pentingnya sinergi antara kepolisian, TNI, pemerintah Kota, dan seluruh relawan dalam menjaga keamanan, terutama di bulan bulan suci Ramadan. Tujuan utama dari sinergi ini adalah agar seluruh masyarakat dapat melaksanakan aktivitas dengan baik, khususnya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, tanpa ada gangguan yang menganggu.

Sahur On The Road dan berbagi santap sahur 2024 menjadi momentum penting untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta menunjukkan bahwa kepolisian peduli dan mendukung kegiatan keagamaan masyarakat. Semangat kebersamaan ini diharapkan dapat terus terjaga dan menjadi contoh bagi kota-kota lain dalam menjalankan ibadah Ramadan dengan kedamaian dan ketenteraman.

Baca Juga:   Pernikahan Anak di Kaltim didominasi Perempuan

“Kegiatan Sahur On The Road dan berbagi santap sahur ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh relawan dan didukung oleh pihak kepolisian, serta pihak lainnya. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa bermanfaat bagi banyak orang,” imbuh Ary Fadli.

Penulis : Ernita
Editor : Nicha R

BERITA POPULER