spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Jasad Fahri, Remaja yang Tenggelam Ditemukan Mengapung di Teras Samarinda

SAMARINDA – Sesosok jasad tanpa identitas ditemukan mengapung di depan Teras Samarinda pada Kamis (4/7) sore hari ini, sekitar pukul 16.30 WIB. Diduga kuat, jasad tersebut adalah Fahri, remaja yang dilaporkan tenggelam dua minggu lalu.

Menurut Idi, salah satu relawan yang terlibat dalam pencarian, jasad tersebut ditemukan oleh warga Gang Semangat. Saat ditemukan, jasad Fahri tidak mengenakan baju dan hanya menggunakan celana yang sama dengan yang dia kenakan saat terakhir kali terlihat. “Kondisi tubuhnya sudah hancur dan tangannya pun sudah tidak ada,” ungkap Idi.

Pencarian Fahri sempat dihentikan selama 7 hari sebelum jasadnya ditemukan. Idi menambahkan bahwa jasad Fahri ditemukan sekitar 100 meter dari lokasi terakhir dia terlihat.

“Saat ini, jasad Fahri telah dibawa ke RSUD Abdul Wahab Sjahranie (AWS) untuk pemeriksaan lebih lanjut. Pihak keluarga Fahri telah dihubungi dan sedang dalam perjalanan ke rumah sakit,” ujarnya.

Keluarga Fahri, membenarkan bahwa jasad yang ditemukan adalah Fahri. Fahri sebelumnya dilaporkan tenggelam di Sungai Mahakam pada 20 Juni 2024.  (Dim)

Baca Juga:   Wamen ATR/BPN Raja Juli Ajak Mahasiswa Unmul Diskusi Terkait IKN

BERITA POPULER