spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pemuda yang Tenggelam di Sungai Karang Mumus Ditemukan Meninggal

SAMARINDA – Operasi pencarian terhadap Gusti Seran, pemuda yang dilaporkan tenggelam di Sungai Karang Mumus, Jalan Pangeran Suriansyah, Samarinda, pada Minggu pagi (15/9/2024), akhirnya membuahkan hasil. Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban dalam kondisi tidak bernyawa.

“Korban ditemukan sekitar pukul 07.50 Wita di dasar sungai, tidak jauh dari lokasi kejadian. Setelah dievakuasi, jenazah Gusti Seran langsung dibawa ke RSUD AW Sjahranie Samarinda untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Riqi Effendi, Pos SAR Samarinda saat ditemui di TKP (Tempat Kejadian Perkara)

“Sebelumnya, warga sekitar melihat Gusti Seran sedang duduk di tepi sungai. Diduga saat hendak beranjak, korban terpeleset dan terjatuh ke sungai. Kejadian yang begitu cepat membuat korban langsung terseret arus yang deras,” jelasnya

Mendapatkan laporan tersebut, Tim SAR gabungan langsung bergerak cepat menuju lokasi kejadian.

“Dengan menggunakan peralatan lengkap, tim penyelam melakukan pencarian secara intensif. Setelah beberapa jam melakukan pencarian, akhirnya korban berhasil ditemukan,” imbuhnya

Kejadian ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu berhati-hati saat berada di sekitar sungai. Terlebih lagi, saat ini musim hujan, debit air sungai cenderung meningkat dan arus menjadi lebih deras.

Baca Juga:   Warga Samarinda Tutup Jalan Rapak Indah, 29 Tahun Tunggu Ganti Rugi

Penulis: Dimas
Editor: Nicha R

BERITA POPULER