spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Isran-Hadi Resmi Mendaftar ke KPU, Yakin Menang dan Lanjutkan Pembangunan Kaltim

SAMARINDA – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim, Isran Noor dan Hadi Mulyadi, resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaltim pada Rabu (28/8/2024) pagi tadi. Rombongan Isran-Hadi di KPU, disambut Ketua dan seluruh anggota KPU Kaltim, serta Ketua dan anggota Bawaslu Kaltim.

Isran Noor menyatakan keyakinannya dalam memenangkan Pilkada Kaltim. “Saya yakin (menang, Red.), Allah yang menentukan. Keinginan saya, keinginan Allah,” ucapnya di hadapan wartawan, usai pendaftaran, di KPU Kaltim.

Isran menyatakan, mendaftar ke KPU dengan dukungan dari enam partai politik, yaitu PDIP, Partai Demokrat, Partai Gelora, Partai Hanura, Partai Umat, dan Partai Perindo. “Masih ada yang menyusul, sebentar lagi,” tambah Isran, mengisyaratkan kemungkinan tambahan dukungan partai lain.

Isran Noor juga menegaskan bahwa pendaftaran mereka berjalan lancar, dan mereka siap berjuang untuk memenangkan pertarungan yang terhormat, adil, dan diberkahi oleh Allah SWT.

“Insya Allah, kami akan berjuang memenangkan pertarungan yang terhormat, adil, dan diberkahi Allah SWT,” ucapnya.

Visi dan misi yang dibawa oleh Isran-Hadi dalam pencalonan kali ini adalah melanjutkan program-program yang telah dilakukan selama periode lima tahun sebelumnya.

Isran menekankan bahwa meskipun ada beberapa perubahan, itu tidak akan mengubah visi dan misi secara mendasar. “Penuntasan visi misi periode lalu adalah tanggung jawab kami,” tuturnya.

Baca Juga:   Aji Mirni: Berstatus IKN, Ini Sederet Masalah Krusial Kaltim

Penulis: Khoirul Umam
Editor: Agus S

BERITA POPULER