spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kampanye di Samarinda Seberang, Isran Singgung Kelebihan Sopir Lama Dibanding Sopir Baru

SAMARINDA – Pada Minggu (13/10/2024) sore, Calon Gubernur (Cagub) Kalimantan Timur, Isran Noor mengunjungi warga Sungai Keledang, Samarinda Seberang guna berkampanye. Tepatnya di Lapangan Bola Perumahan Keledang Mas. Pasalnya, Isran juga membuka kompetisi sepak bola Galatua U-45 yang berlangsung sejak 13-20 Oktober 2024.

Isran datang menggunakan setelan putih dan disambut oleh pendukungnya dengan mengancungkan jari telunjuk sebagai tanda angka 1. Tanpa Hadi Mulyadi pada kegiatan tersebut, Isran justru ditemani oleh Barkati.

“Saya tidak menyangka yang datang akan sebanyak ini,” ujar Isran saat menyapa pendukungnya.

Sebelum memberikan sambutan di hadapan ratusan pendukung, Isran Noor memberikan bola kepada para pemain sebagai simbol sportivitas. Lantas setelah itu, ia kemudian memberikan sambutan yang menyinggung soal sopir yang bisa diartikan sebagai pemimpin.

“Yang jelas kalau memilih sopir lama, masih hafal dia tahu persis. Kalau sopir baru bisa tersesat,” tegasnya kemudian disambut oleh sorakan.

Tidak hanya menyinggung tentang sopir lama dan sopir baru, ia juga mengajak pendukungnya untuk tidak memfitnah. Bahkan juga jangan sampai mereka menjatuhkan orang lain.

“Sampaikan fakta-fakta saja ke masyarakat,” tekannya.

Baca Juga:   Mahyudin Jadi Yang Pertama Daftar di PDI Perjuangan, Ungkap Alasan Memilih Melamar ke Parpol Untuk Pilgub 2024

Tidak terjadi dialog dua arah dalam pertemuan tersebut, Isran telah memberikan kesempatan, namun para pendukungnya tidak ada yang ingin bertanya. Merasa sudah cukup, Isran menutup sambutan kampanyenya dan dilanjutkan mengunjungi panggung Zumba yang juga bagian dari kampanye mereka. Di sana, Isran ikut berjoget Zumba bersama ibu-ibu.

Pewarta: K. Irul Umam
Editor: Nicha R

BERITA POPULER