spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Diduga Tenggelam 5 Hari Jasad Pria Ditemukan Mengapung di Dermaga SPBU Slamet Riyadi

SAMARINDA – Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan mengapung di dermaga SPBU Slamet Riyadi, Samarinda, pada sore hari ini, Selasa (25/6/2024). Penemuan ini menggemparkan warga sekitar dan memicu spekulasi bahwa korban kemungkinan tenggelam sekitar 5 hari yang lalu.

Salah seorang saksi, Sri melihat tas dan pakaian di pinggir sungai sejak pagi hari dan tidak ada orang di sekitarnya sekitar pukul 14.35 Wita. Karena curiga, Sri akhrinya melaporkan temuannya kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Lerong, M Yusuf.

“Mayat pria tersebut dalam posisi terlungkup dengan kepala mengapung di atas air, tubuh korban masih utuh dan tidak ditemukan tanda-tanda luka,” ungkap M Yusuf Saat di tempat kejadian.

“Di sekitar mayat ditemukan tas, pakaian, uang tunai Rp 7.560.000, potongan kuku, alat salat, kopiah, makanan, dan minuman. Identitas korban masih belum diketahui,” sambungnya

Petugas dari BPBD, Gabungan Polairud, dan Basarnas segera mengevakuasi mayat korban ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. Barang bukti yang ditemukan di sekitar mayat juga telah diamankan oleh pihak kepolisian.

Baca Juga:   BNNK Gelar Tes Urine di THM, 12 Orang Positif Gunakan Sabu & Ineks

Penyelidikan untuk mengungkap identitas korban dan penyebab kematiannya masih berlangsung. Adapun warga sekitar pun menduga korban tenggelam sekitar 5 hari yang lalu karena kondisi tubuhnya yang sudah mulai membusuk.

Penulis : Dimas
Editor : Nicha R

BERITA POPULER